Narita Airport Terminal 1 ke Kyoto

Keberangkatan Paling Akhir10:30 PM
Keberangkatan per hari1
Jarak150 kilometer
Perusahaan TransportasiBB Global Travel, Haruka Express, Heisei Community Bus HC, Keisei Skyliner, Osaka Bus ZOS4, Peach Airlines, Shinkansen JR Central, Shinki Bus HT2

Narita Airport Terminal 1 ke Kyoto Ulasan Destinasi

RT
Saya membeli tiket pada malam sebelum kami membutuhkan tiket Shinkansen, jadi itu adalah menit-menit terakhir. Ketika saya membeli tiket, saya ditagih dalam Euro jadi saya mulai merasa tidak yakin, namun saya tetap melanjutkan pembelian. Saya menerima email untuk tanda terima saya tetapi saya tidak segera mendapatkan email konfirmasi. Saya menunggu hingga keesokan harinya, yaitu hari keberangkatan kami pada jam 14.25. Pada jam 10.30 saya masih belum menerima email sehingga kepanikan saya bertambah. Saya mulai mengirim email ke 12Go untuk menanyakan tentang email konfirmasi. Pada jam 11.25 saya akhirnya menerima email konfirmasi jadi saya akhirnya merasa nyaman. Ketika kami sampai di gerbang Shinkansen untuk naik Shinkansen menggunakan kode QR yang disediakan, mereka tidak berfungsi. Kepanikan kembali terjadi. Saya khawatir itu tidak nyata atau 12Go adalah penipuan. Mereka mengizinkan kami naik dan kami duduk di kursi yang telah dipesan, yang mana hal tersebut harus sah karena kondektur tidak pernah mempermasalahkan kami duduk di kursi yang telah dipesan. Kepanikan saya belum sepenuhnya hilang karena saya tidak yakin apakah mereka akan menagih saya atau bagaimana pada saat kedatangan. Sekali lagi kepanikan kembali terjadi. Sesampainya kami di stasiun kereta Shinkansen Kyoto Jepang, kami mencoba keluar dengan kode QR dan sekali lagi tidak berhasil. Kepanikan kembali terjadi. Karena kendala bahasa, saya tidak yakin apa yang harus dilakukan, namun petugas stasiun membantu kami, dia dapat memindai kode QR kami di sistemnya dan kami keluar dari stasiun Shinkansen dan merasa nyaman kembali saat kami tiba di Kyoto Jepang. Semuanya berhasil pada akhirnya, tetapi sebagai orang asing yang bepergian ke tempat yang Anda tidak bisa berbicara bahasa mereka, sungguh menegangkan saat merasakan ada sesuatu yang tidak beres. Nanti saya bayar langsung di stasiun kereta saja walaupun berarti jauh lebih mahal.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 41 Mobil Ramah Lingkungan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 29 Jul 2023
CW
Lancar cepat dan tenang sementara saya melihat sisi Jepang yang mungkin dilewatkan oleh turis lain.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 1 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 14 Feb 2023
TT
Saya ingin mengubah tiket saya ke waktu yang lebih awal tetapi tidak tahu cara melakukannya di situs web Anda
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 433 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 12 Agu 2022
KB
Layanan kereta api yang luar biasa Kenyamanan dan penghematan waktu
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 17 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 3 Sep 2021
VN
Bepergian dari Tokyo ke Kyoto. Kereta tiba tepat waktu, layanan sangat cepat dan nyaman.
Ulasan ini diterjemahkan secara otomatis
Kereta Api #NOZOMI 17 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 20 Jan 2021
TN
The bus didn’t wait
Bis Ekspres, Sakura Kotsu SK4 (株式会社桜交通 SK4), 14 Apr 2024
SS
Easy purchas
Kereta Api #NOZOMI 41 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 1 Apr 2024
CV
Trying to find the correct part of the station and use my tickets was very stressful
Kereta Api #NOZOMI 11 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 11 Sep 2023
NY
The bullet train ride was good. The main issue was transferring from Tokyo station to the Shinkansen. It was very complex and took a very long time. We needed to ask around a lot too. It would be great if the tickets came with some kind of map/guide to help travellers
Kereta Api #NOZOMI 49 Standar, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 15 Jul 2023
LG
The no reserve seats were so crowded and uncomfortable.. there was way too many many waggons with available seats. It was difficult as uncomfortable to find a seat and smelly
Kereta Api #NOZOMI 45 Kursi yang belum dipesan, Shinkansen JR Central (Shinkansen JR Central), 15 Mar 2023
4.6
90 ulasan pelanggan

Cara pergi Narita Airport Terminal 1 ke Kyoto

Berpergian antara Narita Airport Terminal 1 dan Kyoto dapat dilakukan dengan Penerbangan, bis, kereta api dan taksi. Kereta api Menjamin perjalanan tercepat di rute ini. Bis+kereta api adalah opsi paling lambat.

Tiket paling mahal akan memakan biaya USD 78.54 Jika Saudara melewati penerbangan+Kereta Api; agar tetap ramah anggaran pilih penerbangan+kereta api yang hanya akan membuat Saudara kembali USD 78.54.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan dari Narita Airport Terminal 1 ke Kyoto?

Ini bisa membawa Saudara ke mana saja antara 3 dan 9 jam untuk berpergian antara Narita Airport Terminal 1 dan Kyoto tergantung pada sarana transport yang

Saudara pilih Kereta api adalah cara tercepat untuk berpergian antara Narita Airport Terminal 1 dan Kyoto. Kereta api akan membawa Saudara ke tujuan 2J 59m. Bis+kereta api akan lamban dan akan membutuhkan waktu sekitar 8J 46m untuk mencapai Kyoto.

Berapa biayanya dari Narita Airport Terminal 1 ke Kyoto?

Perjalanan antara Narita Airport Terminal 1 dan Kyoto bisa semurah USD 78.54 Jika Saudara memilih Haruka Express, Peach Airlines penerbangan+kereta api dan semahal USD 78.54 Jika Saudara membeli tiket Haruka Express, Peach Airlines penerbangan+Kereta Api.

Berikut adalah daftar berapa banyak yang dapat Saudara harapkan untuk membayar perjalanan dengan setiap sarana transportasi yang tersedia untuk rute ini.

Berapa banyak perjalanan per hari antara Narita Airport Terminal 1 dan Kyoto ?

• 1 dengan penerbangan+Kereta Api dari Tokyo ke Kyoto mulai dari 07:10 Narita Airport sampai 07:10 Narita Airport

Lihat jadwal Bis, kereta, penerbangan, dan Feri diatas dari Narita Airport Terminal 1 ke Kyoto.

Transportasi apa yang paling popular untuk pergi dari Narita Airport Terminal 1 ke Kyoto?

Ada pilihan sarana transportasi kapan saja sepanjang hari dengan taksi+Kereta Api teteap menjadi opsi paling popular karena harga dan kenyamanannya yang wajar.